www.pnpm-mandiri.org/‎

Kamis, 10 April 2014

PNPM-MP Manggarai Barat Latih 30 orang Pelatih Masyarakat

PNPM-MP Manggarai Barat Latih 30 orang Pelatih Masyarakat
LP. Tiga puluh orang warga masyarakat se - kabupaten Manggarai Barat Mengikuti Training Of Tutor (TOT) dalam Pelatihan Tim Pelatih Masyarakat (TPM), yang di fasilitasi oleh PNPM-Mp . Hal ini di sampaikan Ketua Panitia pelaksana pelatihan TPM 2014, Rofinus Rim (BKAD Kec Komodo) , selasa 25 Maret 2014 di Hotel Pelangi Labuhan Bajo.
Pelatihan Tim Pelatih Masyarakat Ini akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 25 sd 28 Maret 2014 yang di ikuti 30 orang peserta dari 10 kecamatan di Manggarai Barat. Sumber pembiayaan kegiatan ini berasal dari Dana operasional Kegiatan (DOK) PNPM-mp 2013, jelas Rim.
Sementara itu menurut Fasilitator Kabupaten PNPM-Mp Manggarai Barat Gregorius Gar, S.Sos. , pelaksanaan pelaihan TPM ini akan difokuskan dalam mereviw kembali tugas dan tanggung jawab yg selama ini telah difasilitasi oleh para anggota TPM di 10 kecamatan yang ada. Disamping hal tersebut di atas, diharapkan lewat pelatihan ini juga akan di rumuskan berbagai kebijakan dan strategi dalam rangka peningkatan kualitas proses pelatihan di tingkat kecamatan dan desa.Jelas Goris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto

dhgdahghDH